Jumat, 13 Maret 2015

Aneh dengan maksud yang sangat bagus! Kalau kalian bosan makan di restoran yang gitu-gitu aja, kalian harus coba nih restoran aneh-aneh ini. Gue aja kaget pertama kali gue kunjungin tempat ini, kaget kalau di Jakarta ada tempat seperti ini, dan kaget juga dengan konsepnya. Tapi seru banget guys! Harus dicoba sekali-sekali!

1. Hospitalis
Hospitalis - Anak Jajan
Photo Source: Anak Jajan
Yup, salah satu restoran paling unik di Jakarta. Restoran ini bertema rumah sakit, kamu akan duduk di kursi roda dan akan dilayani orang-orang berkostum suster atau dokter. Minuman dan Makanannya akan disajikan di alat infus, suntikan, dan tempat tempat obat lainnya. Lihat saja gambar dibawah ini!
Hospitalis - The Foodescape
Photo Source: Food Escape
Unik kan? Coba saja sendiri!

 2. Talaga Sampierun
Talaga - Indonesia Design
Photo Source: IndonesiaDesign
Talaga Sampierun adalah salah satu restoran favorit gue. Bukan hanya seafood bakarnya aja yang enak! tapi lihat juga atmosfirnya! Kalian akan berasa seperti ada di desa di atas air. Kalian bisa makan di salah satu rumah rumah kecil itu, dan dibawah meja kalian akan bolong dan langsung kelihatan kolam ikan. Seru kan?
talaga - urbanesia
Photo Source: Urbanesia
Kalian bisa juga masuk ke bola ini yang mengambang di air dan jalan jalan. Gue udah tua aja tetep seru-seru aja! Harus cobain!
Alamat: Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No.1, Taman Menteng /Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Banten 15412, Indonesia
Telpon: +62 21 7453999
Jam Operasi: 11:00 am – 10:00 pm

3. Nanny’s Pavilion
nannys
Photo Source: Central Park Jakarta
Restoran ini mempunyai tema berbeda-beda setiap outlet, ada yang kamar mandi, kamar tidur, kamar jahit, kamar anak, perpustakaan, dan lain lain!
Alamat:  Central Park Ground Floor, Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Nomor Telpon: +62 21 56985750
Jam Operasi: 10:00 am – 10:00 pm

4. Bong Kopitown
Bong Kopitown - JKTGO
Photo Source: JKTGO
Mau ngerasain rasanya makan di dalam sel penjara? Nah! Ke Bong Kopitown aja!! Ini adalah satu-satunya restoran di Jakarta yang bertema penjara. Kamu bakal makan di dalam jeruji, dan akan di layani oleh pelayan yang menggunakan seragam tahanan. Aneh kan?


5. Junkyard Junkyard__7_-870x580-870x370
Junkyard adalah sebuah restoran dan bar yang… yah seperti namanya.. semua furniturnya dibuat dari barang bekas! Kursi ada yang dibuat dari kursi pesawat, meja dibuat dari tong, dan lampu gantung yang terbuat dari botol bir. Ini bener-bener salah satu bar favorit gue di Jakarta, Potato Wedgesnya paling top se-Indonesia!


6. Dia Lo Gue Dia-lo-gue
Dia Lo Gue adalah coffee shop yang digabungkan dengan artspace. Yup, ini adalah sebuah surga untuk designer atau seniman. Setiap bulan, tempat ini akan mempunyai instalasi baru, jadi setiap kamu kunjungi pasti berbeda!


7.The Lab Cafe labs cafe
Photo Source: Panduan Wisata
The Lab Cafe adalah cafe bertema laboratorium. Lihat saja interiornya! bikin gue jadi kangen masa SMA nih. Kapan lagi bisa pura-pura jadi ilmuwan sambil makan enak?
Alamat: Ruko Crown Golf, Blok D No. 29, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk , Jakarta Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakart
Nomor Telpon: +62 821-1143-5560
Jam Operasi: 11:00 am – 12:00 am

8. Playground
The-Playground1
Photo Source: The Honeycombers
Jika kamu makan di Playground, kamu akan duduk di ayunan. Yup berfungsi lho! jadi kalian bisa main main juga! Semua interior bertema taman bermain, ada juga meja yang bisa diputar, mobil-mobilan, dan lain lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar